12 May 2008

Pink maniac

Why I can so deeply in love with PINK. Ga tau asal usulnya bagaimana, tau2 hampir semua barang yang saya punya berwarna PINK. It's somekind of obsession for me to have everything in PINK. Yang pasti bukan karna ngefans sama penyanyi Pink loh. Kayak ada magnetnya gitu, setiap pergi belanja entah beli baju, sepatu, tas dan sebagainya, pasti tangan ini otomatis mengambil barang yang berwarna PINK. Sampai dulu waktu jamannya masi kuliah pre-klinik, ada seorang temanku yang berkata "dita, tu bikin dunia tidak berwarna... tiap gw liat lo pasti baju warna pink..." trus ketika baru masuk klinik ada yang bilang gini ke temen saya, "eh, dwi, si dita itu ga pernah ganti baju ya??". lo pikir..... masa saya ga pernah ganti baju, plis deh.

Nah, coz i'm deeply in love with this PINK colour, so i dedicated my self to write this blog. it will be All About PINK....

Coz, it's all bout Pink, maka semua yang ada disini semuanya tentang Pink, mulai dari arti warna Pink itu sendiri, Pink yang penyanyi itu serta lyrics lagunya (bukan berarti dita nge-fans loh sama Pink yang itu), apapun deh yang mengandung unsur Pink maupun kata "Pink"

Nah, for Pink lover....


Enjoy...........

3 comments:

Anonymous said...

ini komen dr ferdi..
dah keisi kn?!
hhe
bye

Deastra said...

OLALA PIIINNKKKKK @_@

itu backgroundnya sengaja pink shock getho ya?

nda pertimbangan lain wa?

bagus juga c sense nya ada sakura2 gt..

yah... keep up the good work :D
Dita rajin ehuy.
mana website nya?

dita_disini said...

@ ferdi & Vienka

makasi ya uda mampir...

PINK -Aerosmith-